Home » » Pembentukan Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara (KPPS)

Pembentukan Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara (KPPS)

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 | 18.59.00



Kiri Bpk. Abdul Basit, S.Pdi Ketua PPS dan Kepala Desa Dompyong Wetan Bpk. Didi Sutadi
Dompyong Wetan – Kepala Desa Dompyong Wetan Bpk. Didi Sutadi memberikan sambutan dalam acara Pembentukan Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara (KPPS), Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2013, dalam sambutannya Kepala Desa Dompyong Wetan Bpk. Didi Sutadi menyampaikan kepada Ketua PPS Desa Dompyong Wetan yaitu Bpk. Abdul Basit, S.Pdi dan kepada Seluruh Ketua KPPS dan anggotanya untuk bekerja bersama, dan sama – sama bekerja dalam mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur Jawa Barat tahun 2013.
Bpk. Didi Sutadi meminta kepada Seluruh panitia baik PPS maupun KPPS agar bekerja secara netral,bijaksana dan tentunya tidak memihak kepada calon manapun, baik maupun buruknya pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat di Desa Dompyong Wetan ini bergantung kepada PPS dan KPPS Desa Dompyong Wetan, untuk Itu Bpk. Didi Sutadi benar – benar meminta kepada semua panitia untuk bekerja dengan baik dan Profesional.
Adapun untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS), Desa Dompyong Wetan membagi menjadi 9 Tempat Pemungutan Suara (TPS), tersebar di 3 Blok dan masing – masing Blok terdapat 3 Tempat Pemilihan Suara (TPS).




Share this article :
 
Copyright © 2013. DESA DOMPYONG WETAN - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger