Home » » Plt Ketua Demokrat Hampir Pasti

Plt Ketua Demokrat Hampir Pasti

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 | 13.50.00

PltKEJAKSAN, (KC).- Rencana pergantian ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon sama sekali bukan isu, melainkan keharusan mengingat situasi partai yang mendesak. Bahkan pada Senin (14/1) lusa, Plt ketua DPC ditargetkan sudah bisa memimpin DPC Demokrat Kota Cirebon.
Demikian ditegaskan Ketua Bapilu Achmad Sofyan, menanggapi kabar akan adanya pergantian ketua DPC di tubuh Demokrat Kota Cirebon, Jumat (11/1).
Ia menyatakan, sebagaimana tahapannya, untuk Plt ketua DPC itu diusulkan DPD Demokrat Jabar ke DPP Demokrat. Ada beberapa nama yang memiliki peluang untuk menjadi Plt ketua DPC Demokrat Kota Cirebon.
Dari DPP kemungkinan  Herman Khaeron, dari DPD Demokrat Jabar  Sarifah Lovita dan dari DPC Demokrat Kota Cirebon sendiri ada dua orang, masing-masing Cecep Suhardiman yang kini menjabat sebagai sekretaris DPC dan Heri Gushaeri, salah satu wakil ketua DPC.
Sementara itu, Sekretaris DPC Demokrat Kota Cirebon, Cecep Suhardiman, mengaku dirinya belum mendengar tentang kabar Herman Khaeron akan menjadi Plt ketua DPC. Termasuk alasan apakah karena agar ketua DPC fokus maju di pilwalkot, dirinya sama sekali belum tahu.(C-18)


Sumber : Kabar Cirebon
Share this article :
 
Copyright © 2013. DESA DOMPYONG WETAN - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger